Serangan panik datang tiba-tiba dan disebabkan oleh situasi yang sering membuat stres atau sulit. Orang tersebut memiliki ledakan emosi yang cepat ketika otak merasa kewalahan dengan stres. Gejala utama serangan panik adalah kesulitan bernapas, sesak napas, dan detak jantung yang cepat. Mereka berbahaya bagi tubuh karena dapat meningkatkan risiko stroke atau serangan jantung. 

Namun yakinlah bahwa serangan ini dapat diobati. Di bawah ini Anda akan menemukan 3 kemungkinan perawatan serangan panik yang mungkin disarankan oleh dokter Anda. 

Ini dia 3 obatnya:

Antidepresan

Selective serotonin reuptake inhibitors atau serotonin-specific reuptake inhibitor (SSRI) sering digunakan dalam pengobatan serangan panik. Tubuh kita mengatur kadar serotonin kita dan berkali-kali ketika menghadapi stres atau kesulitan dalam hidup, perawatan untuk penyakit jantung tubuh kita secara otomatis melepaskan terlalu banyak serotonin. Dengan menggunakan SSRI, mereka membantu menurunkan kadar serotonin dalam tubuh kita. Begitu mereka diturunkan, ini membantu menjaga tubuh Anda agar tidak gugup dan tegang, membuat Anda lebih rileks dalam situasi stres.

Sementara anti-depresan adalah cara yang bagus untuk membantu dengan serangan panik mereka akan menyebabkan ketergantungan pengguna. Jika Anda berhenti minum obat, Anda bisa saja mengalami gejala penarikan. Ini membuat perawatan khusus ini tidak terlalu populer secara keseluruhan untuk menghentikan serangan panik untuk selamanya.

Benzodiazepin

Benzo (kependekan dari Benzodiazepin) adalah salah satu dari banyak jenis obat yang digunakan untuk relaksasi otot. Ini juga digunakan untuk pengobatan stres/serangan panik. Seringkali pasien yang menjalani apa yang disebut serangan panik “siklus” diberikan perawatan khusus ini oleh dokter. Namun dokter hanya akan memberikan ini kepada pasien selama jangka waktu tertentu sampai pasien belajar bagaimana menangani emosi dan perilaku mereka. 

Terapi Perilaku Kognitif

Terapi Perilaku Kognitif adalah pengobatan yang direkomendasikan terbesar untuk stres atau panik. Selama pengobatan jenis ini, pasien belajar bagaimana mengendalikan emosinya. Perilaku pasien diperbaiki melalui terapi mental dan emosional. Hal ini kemudian memungkinkan pasien untuk belajar bagaimana memiliki sikap yang lebih tenang dan menghindari serangan panik. 

Jenis perawatan khusus ini bukanlah “perbaikan cepat” dan membutuhkan waktu dan kesabaran untuk belajar. Namun begitu tubuh Anda telah mempelajari cara baru untuk berperilaku, tempat pengobatan jantung di pekanbaru dan jakarta Anda akan mulai melihat perubahan besar dalam cara Anda menangani berbagai situasi. 

Tidak semua perawatan serangan panik harus menggunakan obat resep. Namun ini sering disarankan kepada Anda oleh dokter berlisensi sebagai sarana pengobatan. Setiap orang yang menderita serangan panik berbeda dan unik dan menemukan jalan Anda untuk mengatasinya akan bervariasi. 

Ingatlah bahwa penting untuk mengikuti petunjuk dokter Anda dan terapi yang disarankan sehingga Anda bisa mengendalikan serangan Anda. Selalu ingat bahwa Anda tidak sendirian, dokter Anda ada untuk membantu Anda sehingga Anda tidak perlu terus menderita!

TEMPAT PENGOBATAN PASIEN DENGAN PEMBENGKAKAN JANTUNG, ASAM LAMBUNG AKUT SAMPAI TIDAK BISA TIDUR KARENA KESAKITAN >>> https://youtu.be/Dpi9EStr_r0

One thought on “Perawatan Serangan Panik – 3 Perawatan Serangan Panik Terbaik untuk Menghilangkan Kecemasan Anda Selamanya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *