Fastboat Dan Speedboat Ke Gili Murah Dan Cepat Mulai Rp. 300.000,-

Speedboat ke Gili, Gili speed boat, speedboat ke pulau gili, speedboat murah ke Gili Lombok, fastboat ke gili

Seiring berjalannya waktu, alat transportasi cepat telah mulai menjejajakkan kakinya di pulau Gili Trawangan, dengan jarak tempuh yang jauh lebih cepat dibandingkan dengan perjalanan menggunakan jalur udara, fastboat merupakan sebuah pilihan yang kerapkali menjadi primadona transportasi dari pulau Bali ke Gili Trawangan, dengan melakukan landing di beberapa tempat di Bali seperti Padangbai, Benoa, Sanur dan juga Serangan telah memberik,an sebuah kemudahan tersendiri bagi para tamu dalam melakukan perjalanan wisata.

Bermula sejak tahun 2009 silam, perusahaan fastboat pertama mulai diperkenalkan dengan nama Blue Water express yang merupakan pioneer atau pelopor dari perusahaan fastboat terbaik dengan rute langsung dari serangan ke Padangbai, akan tetapi seiring dengan waktu yang terus berputar terdapat begitu banyak fastboat yang telah tercipta dalam rangka memenuhi tuntutan para penumpang, adapun beberapa fastboat yang memiliki kategori sebagai fastboat terbaik dari segi kualitas, pelayanan dan juga fasilitas diantaranya :

1. Blue Water Express

Pelopor fastboat yang satu ini sudah terbilang memilki pelayanan yang mumpuni dalam melayani para tamunya tak heran begitu sulit bagi kita dalam mendapatkan tempat duduk karena kebanyakan sudah dijatahkan kepada beberapa travel agent. Dengan menggunakan dua rute perjalanan dari Sanur ke Gili Trawangan dan Serangan ke Gili Trawangan, hal ini memberikan kemudahan bagi para tamu dalam memilih tempat yang lebih dekat dengan hotel tempat mereka menginap https://yourtrip.id/ .

Harga juga menjadi sebuah patokan baik tidaknya sebuah pelayanan, sebuah hal yang lumrah jikalau harga mahal berbanding lurus dengan tingkat pelayanan, untuk blue water memiliki harga yang menguras kantong anda yaitu sebesar Rp. 600.000 sekali jalan sudah termasuk penjemputan dan drop ke Bali bagian utara.

Berikut Daftar Schedule Keberangkatan

1. Keberangkatan jam 08.00 dari serangan bali dan sampai di gili trawangan jam 10.30
2. Keberangkatan dari Trawangan jam 11.00 dan sampai di Padangbai-Bali sekitar jam 01.00
3. Keberangkatan dari Padangbai Bali jam 12.00 dan sampai di Gili Trawangan jam 02.00
4. Keberangkatan jam 02.30 dari Gili Trawangan dan Sampai di Bali jam 04.30 sore

2. Gili Gateway

Merupakan boat cepat yang memiliki rute yang sama dengan blue water namun memiliki jam kerja yang berbeda, boat ini akan sampai di Gili Trawangan jam 12 siang dengan menghabiskan waktu tempuh sekitar 90 menit dari Bali ke Gili Trawangan bukit di Sembalun .

Mempunyai harga yang tidak terpaut jauh dari blue water menjadikan harus bersaing ketat dalam pelayanan para tamu, kebanyakan dari boat cepat ini memiliki mesin yang telah teruji bahkan mempunyai kekuatan 1500 horse power.

fastboat blue water dan Gili gateway merupakan fastboat yang menitik beratkan layanan berdasarkan pelayanan yang terbaik sehingga lebih banyak menjadi pilihan para tamu, tapi jangan heran jika harga sedikit lebih tinggi ketimbang boat yang lain.

Harga Rp. 600.000 /Orang
3. Gilicat fastboat

Sebuah boat yang mengandalkan design yang berbeda dengan beberapa boat cepat lainnya menjadikan boat ini sangat iconic sebagai sebuah lambang pembeda dengan yang lainnya, boat Australia ini adalah satu satunya fastboat yang memiliki tempat landing khusus di Gili Trawangan yaitu di jembatan Gili Trawangan hal ini memudahkan bagi para tamu turun dari boat tanpa kwatir dengan sepatu yang harus basah.

 

Kisaran harga masih terbilang murah Rp. 350.000,- sudah termasuk jemputan dan drop di utara Bali atau hotel sekitar Bali bagian Utara seperti Sanur, Kuta, Nusa Dua, Denpasar dikarenakan boat cepat ini landing di Padangbai. Jadwal keberangkatan jam 9 pagi dan sampai di Gili Trawangan paling lambat jam 11 siang.

Harga Rp. 450.000 /Orang

4. Scoot fastboat

Salah satu dari fastboat yang telah banyak mendapatkan penghargaan dengan design catamaran dan telah manyabet award as leader of sailing operator selama 4 tahun berturut-turut. Harga yang ditawarkan sangatlah Murah dengan rute yang berbeda.

 

Harga berkisar antara Rp. 500.000,- dengan rute Sanur ke Lembongan dan Gili Trawangan, Lembongan merupakan pulau kecil di Bali layaknya Gili Trawangan.

Fastboat termurah di Gili Trawangan merupakan opsi yang sangat fundamental bagi anda yang memiliki budget standar dan membutuhkan waktu tempuh yang lebih cepat, begitu banyak cara anda bisa mencapai pulau Gili Trawangan baik itu melewati jalur darat ataupun jalur laut akan tetapi segala sesuatunya bisa anda pertimbangkan dengan seksama sebelum anda bermaksud memilih alat transportasi yang relevan terhadap kebutuhan anda.

Fastboat murah menawarkan harga dari kisaran Rp. 250.000 sampai dengan Rp. 350.000 hal ini cukup menghemat bukan, dengan kelebihan yang bisa anda manfaatkan berupa penjemputan dan transfer ke hotel gratis di area Bali bagian utara. Anda tidak perlu menggunakan transportasi lain cukup dengan pelayanan Fastboat saja.

3 thoughts on “Fastboat Dan Speedboat Ke Gili Murah Dan Cepat Mulai Rp. 300.000,-”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *