Ponsel lipat Motorola meninggalkan China untuk pertama kalinya

Motorola Razr 2022 pertama kali terungkap pada Agustus tahun ini, tetapi rekomendasi hp gaming tetap eksklusif untuk yang ada di China. Kami selalu berharap itu akan dirilis di pasar lain, dan sekarang saatnya dengan telepon datang ke berbagai negara Eropa. Tidak ada konfirmasi apakah ponsel ini akan mulai dijual di Amerika Serikat.

Moto Razr 2022 akan dijual di negara-negara Eropa mulai hari ini (25 Oktober), tetapi merek tersebut belum mengkonfirmasi detail pastinya. Beberapa negara mendapatkannya pada hari pertama, sementara yang lain harus menunggu sedikit lebih lama. Misalnya, kami tahu itu akan datang ke Inggris, tetapi tanggal rilis yang tepat belum diklarifikasi. Biayanya £949 / €1199.

Motorola Razr generasi ketiga memiliki desain yang mirip dengan generasi sebelumnya, tetapi beberapa spesifikasi utama ditingkatkan. Moto Razr 2022 menampilkan layar utama Full HD+ 6,7 inci dengan kecepatan refresh 144Hz saat Anda membuka lipatan ponsel. Ini juga memiliki layar Full HD+ 2,7 inci di bagian luar, yang berukuran sama seperti yang kita lihat di ponsel generasi terakhir.

Di dalamnya ada chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, yang dapat bersaing dengan ponsel kelas atas. Kritik utama terhadap ponsel lipat Razr sebelumnya adalah harga tinggi dengan daya internal kelas menengah. Ada 8GB RAM di sini, di samping penyimpanan 256GB. Ponsel versi China saja memiliki RAM hingga 12GB dan penyimpanan 512GB, tetapi tampaknya tidak demikian.

Motorola juga telah meningkatkan baterai pada ponsel ini. Sekarang memiliki sel 3.500mAh dibandingkan dengan 2.800mAh versi 2020. Apakah itu berarti masa pakai baterai yang mengesankan saat ini tidak jelas, tetapi ada pengisian cepat 33W di sini juga. Itu datang menjalankan perangkat lunak Android 12, dan Motorola belum mengonfirmasi kapan akan mendapatkan Android 13 atau berapa lama itu akan mendukung perangkat lunak.

Kamera utama adalah kamera utama 50MP dengan kamera ultra lebar 13MP yang juga berfungsi sebagai kamera makro. Ini juga merupakan peningkatan dari produk generasi terakhir, dan akan menarik untuk melihat bagaimana produk ini dapat bersaing dengan ponsel lipat clamshell kelas atas seperti Samsung Galaxy Z Flip 4 .

2 thoughts on “Motorola Razr 2022 keluar di Eropa mulai hari ini, rilis AS masih belum jelas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *