Tips supaya Neon Box lebih menarik

Neon box, tempat reklame yang udah tidak asing lagi dikarenakan sesungguhnya tempat ini yang paling “membumi” dan bisa ditemukan dimana mana. Sepanjang jalan di pusat perkantoran atau perdagangan, pasti melihat neon box. Untuk hanyalah memicu neon box dan memasangnya sepintas sesungguhnya enteng tapi untuk mendapatkan “result” nya pasti membutuhkan ketrampilan, keahlian, dan pastinya pengalaman dong..

Dalam penerapannya, memicu neon box itu membutuhkan penguasaan tehnik dasar yang wajib diketahui terutama dahulu dikarenakan neonbox dibuat bersama obyek untuk memperindah suatu gambar visual disaat malam hari supaya gambar tetap terlihat bersama jelas.

Berikut tipsnya jasa neon box

Untuk menghasilkan neonbox yang bagus maka kita wajib jelas tehnik mencetak gambar untuk neon box, tersedia 2 perihal dasar yang wajib kita pahami disaat mencetak gambar untuk neonbox yaitu :

Gambar untuk neonbox wajib punya resolusi yang tinggi dan cetakan sehalus mungkin, dikarenakan jikalau cetakan kita bergaris maka dapat terlalu terlihat disaat lampu neon dinyalakan, untuk itu anda wajib menegaskan bahwa mesin dan bahan yang anda menggunakan untuk memicu neonbox bisa menghasilkan gambar ber-resolusi tinggi.

Gambar untuk neonbox wajib lebih pekat dibandingkan cetakan biasa, dikarenakan gambar untuk neonbox dapat disinari lampu maka dia wajib punya kepekatan yang cukup supaya tidak dapat terlihat pudar atau puyeh disaat terkena sinar lampu. Untuk itu secara umum gambar untuk neonbox dicetak 2x atau overprint serta bisa juga bersama menggunakan bahan doubleside dimana gambar dicetak di kedua sisi bahan supaya gambar dapat terlihat lebih pekat.

Untuk mencukupi 2 perihal di atas maka kita wajib menggunakan mesin cetak dan bahan yang bagus jikalau dapat memicu gambar untuk neonbox. Banyak tehnik yang digunakan untuk memicu neon box yaitu :

Neonbox menggunakan sticker tertentu neon box (merk 3M, oracal, ritrama,dll) dan acrylic susu. Teknik ini menggunakan mesin cutting untuk memotong sticker yg umumnya udah tersedia warnanya cocok pola atau designnya kemudian sticker yg udah dipotong selanjutnya ditempelkan ke acrylic. Acrylic yg udah ditempelin stiker setelah itu dipasang di rangka neonbox. Teknik ini umumnya digunakan untuk neonbox yg punya komposisi warna simple atau tidak tersedia gradasi layaknya contoh terhadap box ATM bank.

Neonbox menggunakan backlite frontlite, neon box ini menggunakan bahan backlite yg secara bahannya mirip bersama frontlite/vinil/mmt. Kelebihan menggunakan bahan ini kita bisa mencetak gambar atau design bebas tanpa tersedia batasan warna dan untuk pemasangannya relatif lebih enteng yaitu bersama memantek frontlite ke rangka supaya tidak diperlukan lagi acrylic sebagai penyanngganya yg efeknya juga neon box tidak terlalu berat.

Bahan backlite ini tersedia yang berwujud double side atau bisa dicetak di kedua sisinya, umumnya gambar dicetak bersama arah berlawanan dan menggunakan printer yang punya kapabilitas cetak depan belakang secara seiring atau kalo tidak kita bisa jalankan print bolak-baliknya secara manual asal hati2. Neon box yang menggunakan tehnik layaknya ini contohnya neonbox untuk iklan tertentu yang tersedia di sepanjang jalan.

Neonbox menggunakan backlite film, neon box ini menggunakan bahan backlite layaknya mika yang umumnya disebut duratran (dalam merek bahan). Dengan sisitem ini kita juga bebas mencetak gambar cocok warnanya atau bebas. Untuk metode ini kita masih membutuhkan acrylic untuk menempelkan backlite film di rangka neonbox.

Neonbox bersama bahan duratran dapat terlihat elegan dikarenakan hasil layaknya photo dan permukaannya halus. Neonbox layaknya ini dpat kita jumpai di toko-toko baju, mall-mall, kalo anda ke toko batik keris atau mall matahari maka anda bisa melihat neon box layaknya ini terpampang di toko mereka.

3 thoughts on “Tips supaya Neon Box lebih menarik”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *