PayPal adalah alat yang terus berkembang yang digunakan oleh banyak orang untuk melakukan bisnis online. Namun seiring dengan pengguna jujur ​​yang hanya mencoba membeli dan menjual, para penjahat juga memanfaatkan layanan ini. Dengan situs web seperti eBay dan Craigslist, jual beli online telah menjadi bagian besar dari pasar. Bahkan situs web lain mengizinkan PayPal sebagai bentuk pembayaran untuk barang atau jasa. Tapi tidak semua orang keluar untuk membantu Anda. Scammers terus-menerus mengklaim mengirim uang yang sebenarnya tidak pernah Anda terima. beli saldo paypal murah Lebih penting lagi, mereka mengelabui informasi Anda untuk mencuri bukan hanya uang Anda, tetapi juga identitas Anda.

Email phishing mungkin adalah salah satu penipuan paling umum yang akan Anda temui. Para penjahat semakin pandai membodohi orang, jadi berhati-hatilah. Anda mungkin menerima email yang mengaku dari PayPal, meminta untuk memverifikasi informasi pribadi dan rekening bank Anda. Ingat, PayPal tidak akan pernah meminta Anda untuk hal-hal ini melalui email. Email tersebut terlihat sah, tetapi penting untuk diperhatikan bahwa scammer semakin pandai memalsukan email – termasuk alamat email dan situs web yang mungkin Anda kunjungi.

Baru-baru ini, email palsu dikirim dengan tujuan membuat Anda mengirim uang kepada scammers. Saat Anda menjual barang, penipu sering kali menawarkan untuk membayar lebih dari nilai barang tersebut. Mereka akan mengirimi Anda sejumlah uang, dan kemudian Anda harus mengirim barang Anda dan mengirimkan uang itu kembali kepada mereka sebelum dilepaskan kepada Anda. Karena orang-orang mengetahuinya dengan cepat, para penjahat mulai mengirim email dari akun PayPal palsu. Email tersebut, yang terlihat seperti pesan sah dari PayPal, pada dasarnya akan menyatakan hal yang sama. Anda telah menerima uang Anda, tetapi tidak dapat dicairkan ke akun Anda sampai Anda mentransfer sebagian besar uang itu kembali ke pembeli. Kenyataannya, PayPal tidak akan pernah membuat Anda melakukan hal seperti ini, dan mengirimkan uang kepada siapa pun adalah tanda bahaya besar bahwa ada sesuatu yang salah.

 

 

Related Post

2 thoughts on “Alat Populer PayPal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *