Kebijaksanaan konvensional mengatakan kopi itu buruk. Dokter setuju. Majalah mendukung gerakan tersebut. Anda hampir tidak dapat menemukan kata yang baik tentang kopi.

Yang sedikit aneh karena kopi adalah minuman kesehatan. Karena hampir 90% penduduk AS meminumnya, ini menjadi berita baik.

Ingin bukti? Mari kita bicara tentang apa yang keluar dari beberapa studi-studi yang baik, dilakukan dengan benar.

Secangkir Kopi Lintong memiliki lebih banyak antioksidan daripada satu porsi blueberry, jus anggur, dll. Dan empat kali kekuatan antioksidan teh hijau. Selain asap, pola makan yang buruk dan sejenisnya, hidup hanya menciptakan radikal bebas, musuh dalam usia kita dan membawa penyakit. Antioksidan naik untuk menyelamatkan dan menghancurkan orang-orang jahat itu. Jangan pernah melewatkan bagian antioksidan Anda. Atau lebih.

Kopi mendukung fungsi tiroid. Anda tidak bisa mengatakan itu tentang banyak hal yang Anda makan atau minum. Bahkan, kopi mungkin itu.

Dan itu melakukan hal yang sama untuk progesteron, yang sangat besar. Progesteron menyeimbangkan estrogen dan testosteron, penting di dunia saat ini di mana begitu banyak hal menyebabkan ketidakseimbangan besar-besaran, mengacaukan sistem endokrin. Kopi saja mungkin tidak dapat mengatasi dominasi estrogen, tetapi itu membantu.

Kopi menurunkan risiko stroke, diabetes tipe 2, penyakit Parkinson dan demensia. Belum lagi kanker.

Dan membantu jantung, mencegah kerusakan gigi dan melindungi hati dari alkohol dan asetaminofen (Tylenol). Di dunia sekarang ini, hati membutuhkan semua perlindungan yang dapat diperolehnya Beli Kopi Lintong.

Lama dituduh menyebabkan penyakit payudara fibrokistik, sekarang mereka menemukan kopi menawarkan perlindungan-dan dari kanker payudara juga. Penyebab sebenarnya dari penyakit payudara fibrokistik tampaknya adalah ketidakseimbangan nutrisi. Kemungkinan Anda tidak akan pernah mendengar dokter mengatakan itu.

Kopi juga menyediakan magnesium, yang kebanyakan dari kita kekurangan. Dan sambil menyediakan mineral yang baik ini, kopi melindungi kita dari logam berat, seperti kadmium, yang menyebabkan segala macam masalah.

Jika Anda hamil, kopi sangat bermanfaat bagi bayi Anda. Untuk satu hal, itu membantu sistem endokrin bayi. Sementara beberapa penelitian pada hewan mengklaim bahwa kopi mengganggu pertumbuhan bayi, penelitian tersebut meragukan. Tetapi untuk berjaga-jaga, menambahkan sedikit gula ke dalam makanan Anda menyelesaikan masalah ini. Saat Anda minum secangkir kopi, makanlah sedikit cokelat hitam—antioksidan lain. Bisnis hidup sehat ini banyak yang direkomendasikan.

Bagaimana dengan klaim bahwa kopi meningkatkan tekanan darah Anda? Minum kopi saat perut kosong akan menaikkan tekanan darah Anda sedikit, tetapi tidak sebanyak minum segelas air. Seperti biasa, dibutuhkan perspektif untuk menceritakan kisah nyata.

Jika Anda khawatir tentang kegugupan, tambahkan krim atau susu murni. Menambahkan susu ke teh tampaknya mengurangi manfaatnya, tetapi kopi tidak.

Saya bisa melanjutkan, tetapi saya yakin saya telah menegaskan bahwa kopi memiliki banyak hal untuk direkomendasikan. Jadi bagaimana menjelaskan perang melawan kopi? Maksud saya, apa yang mereka lakukan dengan segunung bukti yang bertentangan dengan kasus mereka?

Rupanya mereka meneriakkan slogan anti-kopi terlalu keras untuk mendengar kabar baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *