Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menurunkan kalori dari resep favorit tanpa mengorbankan rasa. Misalnya, Anda mungkin merasa sangat mudah mengubah resep panekuk favorit keluarga menjadi resep panekuk rendah kalori. Salah satu hal pertama yang harus dikurangi dalam resep apa pun untuk menurunkan kalorinya adalah lemak. Dalam banyak resep Jual pancake durian, terutama untuk memanggang, sebagian atau semua atau lemaknya dapat diganti dengan saus apel secara merata. Saus apel membuat produk tetap lembab tetapi tidak menambahkan lemak. Saus apel hanya mengandung 90 kalori per setengah cangkir, tetapi mentega atau margarin memiliki 810. Itu berarti penghematan lebih dari 700 kalori per setengah cangkir. Bahkan jika Anda beralih ke margarin rendah lemak, Anda dapat mengurangi setengah kalorinya.

Dengan beberapa resep, seperti untuk pancake, Anda mungkin bisa menghilangkan gula tambahan. Ini terutama benar jika Anda mengganti saus apel dengan lemaknya. Sementara gula hanya memiliki 15 kalori per sendok teh, kebanyakan dari kita tidak berhenti hanya dengan satu sendok teh. Pilih putih telur daripada telur utuh. Putih telur jauh lebih rendah lemak dan kolesterol daripada kuning telur.

Meskipun Anda sering tidak mengubah jumlah kalori dengan mengubah dari tepung putih ke gandum utuh, soba atau oatmeal, Anda meningkatkan serat dalam makanan. Karena serat tidak dapat dicerna, ia melewati sistem Anda dengan cepat dan efektif menurunkan jumlah kalori. Selain itu, serat telah terbukti menurunkan jumlah kolesterol dan kemungkinan kanker. Setelah Anda membuat beberapa panekuk yang enak, Anda juga dapat menghemat kalori dengan memilih dengan bijak apa yang Anda taruh di panekuk itu. Jika Anda menambahkan buah yang sedikit manis atau tanpa olesan buah gula, Anda mungkin tidak memerlukan mentega atau margarin. Jika Anda harus memiliki krim kocok atau topping, pilih yang ringan untuk menghemat kalori. Buah dapat dipermanis menggunakan pemanis buatan untuk menurunkan kalori gula.

Jika Anda harus menggunakan sirup pada pancake Anda, gunakan yang ringan. Dua sendok makan sirup pancake biasa memiliki 110 kalori. Sebaliknya, sirup pancake lite dalam jumlah yang sama hanya memiliki lima puluh kalori. Selain itu, pertimbangkan lagi margarin rendah lemak atau pilih semprotan pengganti mentega. Meskipun perubahan ini dapat membuat beberapa perubahan rasa yang signifikan pada resep favorit Anda, perubahan ini memungkinkan Anda untuk menikmati banyak makanan favorit Anda.

Selain resep panekuk rendah kalori, Anda akan menemukan bahwa banyak resep lain yang telah menjadi favorit keluarga selama bertahun-tahun dapat diubah untuk menurunkan kandungan kalori dan lemak sambil meningkatkan serat untuk hidangan yang lebih sehat di meja Anda.

Related Post

4 thoughts on “Resep Pancake Rendah Kalori Yang Akan Mengajari Anda Cara Membuat Pancake Sehat”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *