Ketika Nongkrong di Cafe, Ini Tips Memilih Menu Makanan

Kekinian itu bagian dari sekian banyaknya adalah “Nongkrong di Cafe”, konsisten foto selfie bersama makanan atau minum, upload di sosmed. Saya dulu iseng-iseng karena gak bisa nongkrong di cafe, biar gak di bilang ketinggalan peradaban, selanjutnya saya nitip pesan ke teman yang kembali nongkrong di cafe, fotoin makanan yang ia pesan untuk saya upload di account instagram, facebook dan twitter. Biar lebih menyakinkan, bela-belain dikala berkenan upload foto itu saya pergi ke area kurang lebih cafe supaya bisa ngasih isyarat lokasi.

Nah, bagi anda yang kerap nongkrong dan bahkan terhadap kala ini sudah mempunyai rancangan bikin ke cafe, atau suatu kala dapat ke sana, tidak salahnya terkecuali coba tips yang dapat saya jelaskan berikut ini.

SEBELUM MEMESAN MENU, LATIHAN DULU BUAT NYEBUTNYA

Ini yang paling penting, jangan bikin malu dikala nyebutin nama makan/ minumannya. Karena biasanya, nama menu makanan di cafe susah-susah bikin nyebutnya, apa kembali bagi orang yang belum terbiasa. Jika anda berada didalam situasi ini, mending gak usah disebut, tunjuk aja, atau pesan yang bisa anda sebut Rekreasi coid .

Memang di cafe sudah gunakan lembaran gitu (nota) bikin nulis menu makanan yang dapat kita pilih, tapi bagi anda yang ingin terlihat keren, biar disangka kekinian, biar sedikit terlihat bahwa anda kaya, nyebutin nama manunya itu tidak benar satu caranya.

PILIH MENU YANG BELUM PERNAH DI COBA SEBELUMNYA

Saya tidak benar satu orang yang menerapkan tips yang ke dua ini, supaya dikala ditanya “kalau nongkrong di cafe, puas menu apa?” Saya gak bisa jawab, bahkan tidak tersedia satu menupun yang saya hafal namanya. Sehingga kerap tidak benar memilih dan gak tepat bikin lidah, tapi gak tersedia salahnya coba semua jenis menu.

PILIH MENU YANG NAMANYA ANEH DAN UNIK

Ini tips yang rajin saya gunakan, nyaris sama sesungguhnya bersama tips ke dua. Nama menu makanan/ minuman kebanyakan menyebabkan penasaran, terutama di daftar menu tidak tersedia gambarnya. Misalkan tersedia dua jenis menu, (1) Omelet Telur Keju; (2) Omelet Telur Keju Panggang + Jengkol + Kelakai Goreng Tampuyak, maka saya dapat memilih menu yang ke dua cafe sudut pandang .

3 thoughts on “Ketika Nongkrong di Cafe, Ini Tips Memilih Menu Makanan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *