Pernahkah Anda berpikir untuk membuat anggur sendiri? Anda dapat membeli anggur anggur dalam jumlah besar, tetapi jika Anda memiliki sebidang kecil tanah dan iklim yang tepat, Anda dapat mempelajari cara menanam anggur dan memanennya sendiri.

Setelah Anda menanam tanaman merambat, biasanya di awal musim semi, dibutuhkan waktu sekitar tiga tahun untuk berbuah.

Kebutuhan Dasar

Pertama, Anda membutuhkan sinar Bibit anggur import matahari, dan banyak lagi. Itu sebabnya California memiliki banyak sekali kebun anggur. Di sisi lain, semua hujan di Oregon tampaknya tidak menghalangi produksi Pinot Noir mereka yang sedang booming.

Selanjutnya, tanah Anda akan membutuhkan drainase yang baik. Kemiringan adalah yang terbaik, karena tanaman merambat tidak tumbuh dengan baik di genangan air.

Kebutuhan dasar ketiga adalah tanah yang miskin unsur hara. Untuk pembuatan anggur, Anda ingin anggur tetap kecil dan kurang gizi, karena semakin banyak kulit dan semakin sedikit jus dalam anggur, semakin beraroma anggur tersebut.

Gabungkan lereng yang bagus dengan paparan selatan untuk mendapatkan sinar matahari maksimum, tambahkan sedikit kesabaran dan Anda akan memulai dengan baik.

Memilih Jenis Anggur Untuk Ditanam

Ini akan sangat tergantung pada iklim tempat Anda tinggal. Bahkan di Napa, jenis anggur yang ditanam bervariasi antara perbukitan, lembah, dan kawasan Carneros, yang mendapat lebih banyak angin teluk dan kabut. Periksa dengan pembibitan lokal atau departemen pertanian atau pemeliharaan anggur untuk jenis anggur yang tumbuh paling baik di daerah Anda.

Anggur Vinifera adalah gaya Eropa, tetapi tidak tumbuh dengan baik di musim dingin yang ekstrim dan lebih rentan terhadap penyakit jamur. Vitis labrusca adalah anggur Amerika yang lebih keras dan sering digunakan untuk membuat agar-agar dan selai. Untuk Amerika Serikat, coba mulai dengan anggur hibrida Prancis-Amerika untuk hasil terbaik dari anggur buatan sendiri.

Memesan Kultivar Anggur

Secara umum, satu pohon anggur akan menghasilkan sekitar lima hingga sepuluh pon anggur untuk sekitar satu galon anggur per tahun, dengan asumsi semuanya berjalan dengan baik. Potensi bahaya pada tanaman merambat termasuk serangga, embun beku, busuk, burung, embun beku, dan penyakit.

Pesan tanaman anggur Anda jauh-jauh hari, rencanakan untuk tiba di awal musim semi, sehingga Anda dapat langsung menanamnya. Gunakan pembibitan dengan reputasi baik.

Menanam Pohon Anggur

Saat menanam barisan tanaman merambat, arahkan dari utara ke selatan sehingga kedua sisi tanaman mendapat sinar matahari saat bergerak melintasi langit. Beri jarak baris dan tanaman merambat dengan jarak sekitar delapan kaki.

Tanam di lubang yang dalam, dengan banyak ruang agar akarnya menyebar. Gali tanah dengan cukup longgar untuk drainase yang optimal. Pasang teralis tiga kawat agar anggur tumbuh. Kabel terendah harus setinggi tiga kaki dan kabel tertinggi setinggi enam kaki.

Merawat Pohon Anggur

Saat sulur tumbuh, dan pucuknya panjangnya sekitar sepuluh inci, ikat pucuk terkuat ke kawat dengan seutas tali. Pangkas tunas lain yang keluar dari batang atau samping. Setelah pucuk yang kuat ini mencapai kawat atas, (mungkin tahun kedua) ikat di sana dan pangkas semua kecuali beberapa tunas di setiap kawat.

Di tahun ketiga, Anda akan mengikat tunas samping secara horizontal di sepanjang kabel di setiap sisi. Ada lebih banyak detail untuk memangkas dan melatih tanaman anggur ke teralis, yang tidak dapat dimuat dalam artikel ini.

Saatnya Memanen

Titik di mana Anda memetik buah anggur memengaruhi anggur yang dihasilkan. Anggurnya mungkin terlihat matang, tetapi jumlah gulanya mungkin tidak cukup tinggi untuk seminggu lagi. Namun, jika Anda menunggu terlalu lama, anggurnya akan rusak. Anda ingin bijinya menjadi gelap, tidak lagi hijau.

Pilih tandan anggur dengan hati-hati, dan singkirkan anggur yang berubah warna atau terlihat buruk. Bungkus anggur secara longgar dengan plastik untuk mempertahankan kelembapan dan dinginkan pada suhu sekitar 35 derajat sampai digunakan.

Anggur Menjadi Anggur

Sebagian besar yang membuat anggur enak adalah anggurnya. Apa yang dilakukan pembuat anggur dengan anggur setelah panen tentu saja dapat memengaruhi anggur menjadi lebih baik atau lebih buruk, tetapi semuanya dimulai dengan kualitas anggur dan waktu panen.

Berapa banyak anggur yang Anda butuhkan? Sekitar sepuluh pon anggur akan menghasilkan satu galon anggur. Sekitar sepuluh hingga dua puluh tanaman merambat harus menghasilkan sedikit anggur.

Penjual Anggur Pemula

Banyak faktor yang berbaur untuk berkontribusi pada pertumbuhan anggur yang sukses. Itulah bagian dari apa yang membuat pemeliharaan anggur begitu menarik. Nasihat di atas bukanlah jaminan bahwa Anda akan menghasilkan panen yang bagus, tetapi memberi Anda gambaran umum tentang apa yang terlibat. Dua hal terbaik yang harus dilakukan selanjutnya adalah mendapatkan pendidikan dan memulai dari yang kecil.

 

 

Related Post

One thought on “Jenis Anggur”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *