Penyelesaian Hutang Pajak Dimungkinkan

Haruskah Anda Mengambil Hutang untuk Membayar Kembali IRS?
Utang pajak merupakan hal yang membuat stres, dan Anda mungkin bertanya-tanya apakah lebih mudah untuk memasukkan pajak Anda ke kartu kredit, mengambil pinjaman pribadi, atau meminjam dari anggota keluarga untuk membayar tagihan Anda.

Jawabannya berbeda untuk setiap orang, tetapi seringkali lebih murah bekerja sama dengan IRS. Rata-rata APR pada kartu kredit berkisar antara 15% dan 20% jika Anda beruntung. Beberapa APR mencapai 26-28%.

Jika Anda hanya berhutang beberapa ribu dolar, IRS hanya menagih Anda 3%. Jika Anda tidak dapat membayar tagihan pajak sekaligus, paket pembayaran IRS biasanya merupakan pilihan terbaik.

Minta Pengampunan
Pencarian cepat di Google akan memberi tahu Anda bahwa tidak semua orang membayar tagihan mengajukan pengembalian pajak mereka secara penuh. IRS dapat melunasi tagihan pajak Anda kurang dari jumlah utang Anda melalui program yang disebut Penawaran dalam Kompromi .

Bentuk keringanan utang pajak IRS ini memungkinkan Anda mengajukan penawaran kepada RIS dengan jumlah yang lebih kecil dari tagihan Anda dan setuju untuk membayarnya dalam “jangka waktu yang wajar”. Ini adalah pilihan bagi mereka yang tidak mampu membayar tagihannya secara penuh atau mungkin menderita jika membayarnya.

IRS tidak memberikan Penawaran dalam Kompromi kepada semua orang. Ini melihat masalah-masalah seperti:

Kemampuan untuk membayar
Penghasilan
Aktiva
Pengeluaran
Dengan kata lain, jika Anda dapat menyusun rencana pembayaran yang nyaman dengan IRS, mereka mengharapkan Anda untuk mematuhinya. Tetapi jika Anda memiliki begitu banyak kewajiban lain sehingga Anda tidak dapat membayar tagihan pajak Anda dalam waktu dekat, Anda dapat mengusulkan nomor untuk dipertimbangkan oleh IRS.

Jika IRS menerima tawaran Anda, Anda membayar kembali apa yang Anda setujui, dan IRS memaafkan sisanya.

Namun, Anda harus mencoba opsi pembayaran lain terlebih dahulu, termasuk paket pembayaran standar.

Apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan Penawaran dalam Kompromi? Anda dapat menggunakan alat pra-kualifikasi IRS untuk menentukan kelayakan Anda.

Ada beberapa hal yang lebih menegangkan daripada Konsultan Pajak Jakarta, dan mengetahui bahwa Anda memiliki tagihan pajak merupakan pukulan finansial yang besar.

Meski begitu, kamu tidak sendirian. Jutaan orang Amerika berjuang untuk membayar tagihan pajak mereka setiap tahun. Dan IRS siap menghadapi kemungkinan tersebut: ia menawarkan rencana pembayaran dan opsi penyelesaian utang pajak bagi orang Amerika yang mungkin menghadapi kesulitan saat mencoba melunasi pajak mereka.

Anda bisa mendapatkan bantuan untuk menegosiasikan utang pajak Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah bertanya (dan pastikan semua pengembalian pajak Anda sudah diajukan).

 

You may also like...

6 Responses

  1. Ally530 says:

    Элвис Пресли, безусловно, один из наиболее влиятельных музыкантов в истории. Родившийся в 1935 году, он стал иконой рок-н-ролла благодаря своему харизматичному стилю и неповторимому голосу. Его лучшие песни, такие как “Can’t Help Falling in Love”, “Suspicious Minds” и “Jailhouse Rock”, стали классикой жанра и продолжают восхищать поклонников по всему миру. Пресли также известен своими выдающимися выступлениями и актёрским талантом, что сделало его легендой не только в музыке, но и в кинематографе. Его наследие остается живым и вдохновляет новые поколения артистов. Скачать музыку 2024 года и слушать онлайн бесплатно mp3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *